Selasa, 09 Agustus 2016

Reiki Menyembuhkan Sakit Perut yang Saya Alami

Gambar dari Google
Jumat 29 Juli lalu perut saya terasa ga beres. Rada melilit di pagi hari, ketika itu seingat saya, saya BAB 2 kali sebelum berangkat bekerja.

Ke esokan harinya, Sabtu karena kondisinya masih sama,  maka saya putuskan untuk minum 1 tablet entrostop yang ada di rumah. Saya juga minum teh manis hangat hari itu.

Hal itu ternyata berlanjut hingga jum’at 5 Agustus lalu. Namun yang biasanya mules/melilit cuma pagi hari, hari Jum’at itu kok sampe jam 11 siang masih belum hilang rasa sakitnya.

Wah, bener-bener ga beres ini pikir saya. Terasa mengganggu. Padahal seingat saya, saya ga makan yang aneh-aneh, he he he....

Sejak perut saya ga beres itu, saya berusaha menghindari makan pedas dan minum teh manis hangat di pagi hari.

Minta Tolong Direiki

Karena rasa sakitnya yang belum kunjung menghilang, maka hari jum’at yang lalu itu saya putuskan untuk minta direiki oleh pak Marhento yang memang biasa memberikan terapi reiki jarak jauh.

Ini kali kedua bagi saya minta bantuan pak Marhento untuk me-reiki saya. Biasanya saya minta tolong beliau untuk memberikan reiki untuk keponakan ataupun adik saya 


Reiki mulai bekerja

Kurang lebih jam 11:10 siang saya kirim pesan via Wa ke pak Marhento untuk direiki yang dijawabnya dengan kalimat: “okay, hayuuuu mulai.”

Saya pun meletakkan kedua telapak tangan saya di atas perut saya yang masih terasa melilit/mules.
Saat itu sambil duduk di hadapan komputer karena masih berada di tempat bekerja.  Terasa kian sakit saat itu tapi tetap saya pegang perut saya.

Tak terasa kira-kira jam 12 an rasa sakit itu hilang. Wah, lega rasanya.

Namun, kurang lebih jam 2 siang perut saya terasa ga enak atau neg. Wal hasil saya muntah siang itu. Memang bener-bener ga beres ini perut saya, pikir saya saat itu. Ya, sudah biar saja penyakit yang ada dalam perut saya dikeluarkan melalui muntahan tersebut.

Mungkin itu juga karena energi reiki tadi. Saya tidak tahu.

Alhamdulillah, puji Tuhan sore harinya perut saya sudah tidak sakit lagi alias sudah sembuh. Sakit perut yang berhari-hari saya alami sembuh hanya dengan satu kali terapi reiki jarak jauh melalui pak Marhento.

Terima kasih saya ucapkan kepada pak Marhento yang sudah berkenan memberikan terapi reiki jarak jauh pada saya. Saya berdoa semoga bapak selalu diberkahi kesehatan dan kebahagiaan oleh Dia Hyang Maha Luar Biasa.

Bagi teman-teman yang mempunyai masalah kesehatan seperti yang saya alami ataupun penyakit lainnya, silakan menghubungi pak Marhento untuk terapi reiki jarak jauh, atau kunjungi website penyembuhan holistik reiki. 

Semoga tulisan ini bermanfaat.

Terima kasih untuk hari ini....

Flag Counter