Rabu, 11 Februari 2015

Workshop Web Design Berbasis Wordpress di Atma Jaya

Selasa, 10 Februari 2015 yang lalu bertempat di kampus universitas Katolik Atma jaya, berlangsung sebuah workshop web design berbasis Wordpress dengan Su Rahman sebagai pembicaranya yang diikuti 30 peserta.

Peserta workshop yang berasal dari fakultas ekonomi, teknobiologi dan fakultas kejuruan dan pendidikan tersebut tampak antusias mengikuti workshop yang dimulai sejak pukul 9.45 pagi.

Su Rahman yang merupakan penulis buku-buku web design dan internet marketing itu juga adalah pendiri dan Ceo dari perusahaan yang bergerak di bidang web design, internet marketing dan kursus online gratis serta penjualan template Wordpress, demikian moderator memperkenalkan pada para peserta sebelum akhirnya workshop dimulai.

Su Rahman sedang menjelaskan tentang Wordpress
Berlangsung di dalam ruang laboratorium komputer  universitas Katolik Atma jaya nan sejuk, workshop berlangsung lancar dan tertib. Setelah pembicara  berbicara sekilas tentang seluk beluk Wordpress, workshop sesungguhnya pun mulai.

Para peserta dengan masing-masing komputer di hadapan mereka, mulai mempraktekkan materi yang diberikan dalam workshop tersebut. Mulai dari cara menginstal localhost dalam komputer hingga cara menata layout untuk front page dari sebuah website.


Para peserta nampak enjoy dengan workshop webdesign berbasis Wordpress itu karena Su Rahman membawakannya dengan bahasa yang mudah dimengerti, selain itu ia juga menggunakan video tutorial yang sudah ia siapkan untuk kebutuhan workshop tersebut.

Seorang peserta sedang bertanya

Berikut ini beberapa komentar yang diberikan oleh peserta:

  • Learning is fun and easy
  • Menarik, useful ke depannya.
  • Menarik, dapat banyak pengalaman. Singkat dan jelas sesuai dengan yang saya butuhkan.
  • Sangat bagus, dapat mudah memahami dasar pembuatan website saat ini tanpa mempelajari coding.
  • Workshop sangat menarik dan menambah wawasan. Pembicaranya sangat interaktif.

Bila Anda ingin mengundang Su Rahman sebagai pembicara dalam workshop atau seminar, silakan menghubungi 0856 9281 4684. Khusus untuk mahasiswa diberikan keringanan dalam hal mengundang beliau.

Foto bersama panitia



Flag Counter