Kamis, 28 Agustus 2014

Usainya Serial Mahabharata...

Nampaknya para pemain serial Mahabharata yang asalnya ditayangkan di India sana memerankan karakternya masing-masing dengan sungguh-sungguh. Itu bisa kita saksikan juga di sini, Indonesia karena salah satu televisi swasta yakni Antv juga menayakannya.

Mereka berhasil membuat serial tersebut sukses tak hanya di negeri asalnya tapi di Indonesia juga. Terbukti akan diundangnya para pandawa dan kurawa ke Jakarta bulan Oktober nanti (kabarnya) guna bertemu dengan para penggemarnya.

Tentu saja itu menjadi sebuah prestasi bagi para pemain dan seluruh kru serial tersebut.

Kerinduan yang diutarakan pemeran Yudistira
Menjalani syuting yang memakan waktu lama, membuat terciptanya rasa kekeluargaan di antara para pemain. Dan itu memang bukanlah hal yang luar biasa.

Dan ketika rutinitas syuting telah usai, para pemain merasakan kerinduan akan hal tersebut. Di mana mereka menjalani kebersamaan berbulan-bulan.

Ya, memang serial ini telah habis masa putarnya atau sudah selesai di India sana sejak tanggal 16 Agustus yang lalu. Kalau di sini sih masih akan tayang beberapa bulan ke depan karena sampai saat ini para Pandawa dan Drupadi baru saja menjalani masa pengasingan mereka.

Satu lagi twit Rohit mengenai kerinduannya
Kerinduan tersebut diutarakan antara lain oleh pemeran Yudistira yakni Rohit Bhardwaj melalui akun twitternya sejak tanggal 20 Agustus yang lalu, bahkan sebelum perannya berakhirpun ia mengatakan bahwa ia akan merindukan memerankan Yudistira.
Pemeran Nakula pun demikian
Hal yang sama pun diutarakan oleh pemeran Nakula yang diperankan oleh aktor sekaligus model bernama Vin Rana. Demikian juga dengan pemeran karakter Mahamahim Bhisma yakni arav chowdhary

Ternyata Aktor pemeran Mahamahim Bhisma pun demikian
Award

Berkat kerja keras mereka memainkan tokoh-tokoh dalam serial yang merupakan salah satu legenda dunia itu, beberapa dari mereka masuk dalam nominasi award yang diadakan di negara mereka yakni Indian Telly Awards 2014 yang merupakan ajang bergengsi penghargaan tahunan pertelevisian di India.

Ajang Bergengsi Pertelevian di India
Para pemain yang dinominasikan antara lain; Rohit Bhardwaj, arav chowdhary (pemeran Bhisma) Arpit Ranka (pemeran Duryudhana), Praneet bhat (pemeran Shakuni), Aham Sharma (pemeran Karna), Pooja Sharma (pemeran Draupadi), Shaheer Sheikh (pemeran tokoh Arjuna), Saurabh Raj Jain (pemeran Krishna).
Pemeran Draupadi yang juga dinominasikan

Well, semoga mereka mendapatkan award dalam ajang tersebut setelah tentu saja memperoleh kebahagiaan tersendiri karena telah membuat para penonton terhibur dengan tayangan yang mereka sajikan. Semoga....
Flag Counter