Jumat, 20 September 2013

Kutipan-Kutipan Bijak - 108 Power Pills of Wisdom

Meskipun sedang berada dalam Lembaga Pemasyarakatan Cipinang sejak 16 February 2013 atas tuduhan perbuatan yang tidak pernah ia lakukan, Anand Krishna tetap berkarya tiada henti.

Baru-baru ini beliau kembali berbagi melalui tulisan beliau yang diberi judul "108 Power Pills of Wisdom – 108 Pil Kuat Kebijaksanaan". Buku yang berisi kutipan-kutipan bijasana dari alam sana tersebut tersaji dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia.

Kutipan-kutipan yang beliau tuliskan tersaji dalam bentuk pocket book – buku saku, sehingga mudah bagi kita untuk membawanya kemana pun  juga. Ya, jangan lupa untuk menyertakan buku saku ini dalam perjalanan kita. Buku kecil dengan isi yang “besar” ini sungguh bisa menjadi teman perjalanan kita.

Berikut ini beberapa kutipannya;

1.       Count your blessings. Think of all the good things in your life; all the friends stand by you during the long hours of trial – and, you cannot but be grateful.
Renungkan betapa banyak berkah dalam hidup Anda. Ingatlah semua hal baik dalam hidup Anda; semua teman yang tetap bersama Anda dalam saat-saat sulit – dan, Anda tidak bisa tidak bersyukur.
2.       Use guilty conscience as a tool to transform, to change a wrong deed into a right one. Having achieved that, drop the tool.
Gunakan perasaan bersalah sebagai sebuah alat transformasi, untuk mengubah kesalahan menjadi kebaikan. Setelah itu, lepaskan alat tersebut.
3.       Make a habit to listen to the thin voice of your conscience, lest you are so habitual to listening to your noisy mind, that the voice of the conscience is totally lost and no longer heard at all.
Biasakan diri Anda untuk mendengarkan suara halus dari hati-nurani, jangan terbiasa mendengarkan kebisingan pikiran sedemikian rupa, hingga suara nurani akhirnya hilang dan sama sekali tidak terdengar lagi.

Kutipan-kutipan yang indah dan bijak, bukan?

Bila mana berminat untuk membelinya, silakan kontak:

Bali: Sang Ayu Fera – 0899 317 0939
Jakarta: Muslihah Razak – 0878 8511 1979
Jogja: Ahmad Syukri – 0852 9237 9943
Mataram: Deya Pramana – 0817 962 0685


Flag Counter