Sabtu, 06 Agustus 2011

Program Pendidikan Online Spiritual Transpersonal Psychology


Psikologi Transpersonal merupakan bentuk psikologi yang mempelajari aspek transpersonal, transenden atau aspek spiritual dari pengalaman manusia. Psikologi Transpersonal dikembangkan dari pemikiran psikologi sebelumnya, termasuk psikoanalisis, kajian perilaku, dan psikologi humanistik. Psikologi Transpersonal berupaya untuk menggambarkan dan mengintegrasikan pengalaman spiritual dalam teori psikologi modern dan untuk merumuskan teori baru yang mencakup pengalaman tersebut.


Berbeda dengan tiga pemikiran sebelumnya seperti Psikoanalisis, Kajian Perilaku dan Psikologi humanistik yang menyangkal transendensi, Psikologi Transpersonal mengintegrasikan seluruh spektrum perkembangan manusia dari prapersonality ke transpersonality. Oleh karena itu Psikologi Transpersonal dapat dianggap psikologi paling lengkap terpadu yang paling unggul. Dari Personality ke Transpersonality, dari Pikiran ke Meditasi, dari Neuroscience ke Nirvana, Psikologi Transpersonal adalah ilmu yang lengkap bagi pengembangan dan perawatan holistik.

Untuk pendaftaran dan pembayaran sebelum tanggal 7 Agustus 2011 kita hanya perlu membayar Rp. 540 RIBU (  biaya sesudah tanggal tersebut kembali menjadi Rp. 720 Ribu )

Ayo!!! Cepat bergabung.....



Program Creator : Anand Krishna , Ph.D


Kunjungi websitenya:

Flag Counter