Kamis, 04 Agustus 2011

Kejutan di Bulan Ramadhan


Pasti semua orang suka dengan kejutan asalkan kejutan yang menyenangkan bukan sebaliknya. Hmmm… kejutan apa ya?

Mau tau khan? Kejutan ini sungguh menyenangkan bahkan dapat membantu kita semua dalam rangka meraih Kebahagiaan Sejati…. yang so pasti semua menginginkan hal tersebut tak peduli tinggal di negara manapun, profesi apapun, berbahasa apapun yang pasti semua kita menginginkan serta mendambakan Kebahagiaan Sejati.

Dalam waktu dekat ini akan diluncurkan sebuah program yang terbilang baru  di Indonesia dan program itu akan dilaksanakan secara online sehingga akan memudahkan siapapun di manapun untuk mengikutinya. Program ini digagas oleh seorang spiritualis lintas agama yakni Anand Krishna yang beberapa waktu lalu telah meluncurkan juga sebuah pendidikan online yang bernama Svarnadvipa Institute Integral Studies  http://svarnadvipa.org/

Program baru tersebut bernama SPIRITUAL TRANSPERSONAL PSYCHOLOGY. Selain itu, pendaftarannya pun sudah dibuka, jadi silakan mendaftar untuk bergabung yang nantinya setiap dua minggu para peserta akan mendapatkan materi pembelajaran yang dapat di download via members area.
Satu kejutan lagi, yakni discount bagi yang mendaftar dan melakukan pembayaran sebelum tanggal 7 Agustus 2011. Pembayaran yang seharusnya Rp. 720.000 menjadi hanya Rp. 540 Ribu saja.

Contact Person: Triwidodo, HP; 081326127289  email: tdjokorahardjo@yahoo.com

Kunjungi websitenya :  Spiritual Transpersonal Psychology

Yuk… buruan gabung…..

Flag Counter