Kamis, 07 September 2023

Apa kabar?


Wah,,,, sudah lama sekali saya tidak menulis di blog saya ini. Sangat lama sekali. Tahun 2023 sudah hampir di penghujung yah. Well, pasti banyak sekali pembenaran yang ada dalam benak saya. Berseliweran aneka macam alasan tidak aktif menulis.

Tapi, pembenaran tinggalah pembenaran dan itu tidak akan mengisi blog ini dengan sepotong artikel pun, he he he. Pembenaran memang hak siapa saja termasuk saya, mungkin yah.

Satu hal yang pasti sebenarnya tiap hari ada cerita yang bisa disampaikan. Cerita dari kejadian sehari-hari di sekitar kita. Kalau kita jeli, saya jeli, pasti bisa jadi satu artikel tiap harinya bahkan lebih. Karena setiap hari kan cerita terpampang di depan mata. Cerita dari sudut pandang yang beraneka ragam.

Sepertinya itu dulu untuk hari ini. Untuk mengisi dan melatih jari-jari tangan saya lincah kembali di atas tuts, he he he.

Semoga saya bisa lebih semangat lagi untuk menulis.

Terima kasih untuk hari ini....

Tetap semangat 

Flag Counter