Senin, 19 April 2021

Mengunjungi ibu

Alhamdulillah..sudah sebulan ini saya bisa berkunjung ke rumah ibu setelah sekian lama tak bisa berkunjung. Meski jarak kami dekat tak sampai berbeda kota, tapi pandemi ini membuatnya berbeda.

September tahun lalu, saya sempat berkunjung tapi setelah itu kasus kembali meningkat. Jadi, saya kembali tak bisa bepergian.

Kini, mudah-mudahan keadaan semakin membaik dan saya bisa selalu mengunjungi ibu saya seperti sebelum adanya pandemi ini. Amin...

Memang keadaan banyak berubah, tak bisa dipungkiri itu. Perubahaan adalah suatu hal yang tak akan pernah berubah. Semoga ibu selalu sehat. Amin...

Pertama kali datang, saya diantar-jemput oleh adik bungsu saya. Lalu selanjutnya saya pakai gocar pergi dan pulang.

Sekian untuk kali ini. Semoga pandemi segera berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa.

Tetap semangat dan jaga kesehatan.

Terima kasih untuk hari ini...

Flag Counter