Sabtu, 30 Juni 2018

Cara Mengamankan Website berbasis Wordpress


Teman-teman, memiliki sebuah website tentu saja merupakan suatu keharusan di masa seperti saat ini. Website sudah menjadi kebutuhan baik itu untuk perusahaan kecil, menengah ataupun perusahaan besar.

Dikarenakan memiliki website berarti kita memiliki sales yang bekerja secara online tiada henti 24 jam selama 7 hari. Memiliki website juga bisa meningkatkan penjualan dan branding yang dimiliki sebuah perusahaan bilamana website tersebut dikelola dengan baik.

Nah, memiliki website juga berarti harus siap sedia terkena hack. Bukannya menanti atau mengharapkan suatu hal yang buruk sih, namun hacking adalah suatu hal yang biasa dalam dunia maya yang kian canggih.

Untuk itulah kita mesti menyiapkan website kita dengan sistem keamanan yang mumpuni. Bagaimana melakukannya atau bagaimana memasang sistem keamanan untuk website?

Simple Channel berbagi mengenai hal bagaimana memasang firewall untuk mengamankan website berbasis Wordpress , mari kita simak bersama:


Jangan lupa untuk subscribe ke Simple Channel untuk mendapatkan update terbaru dari Simple Channel. 

Silakan like dan share ya teman-teman sehingga makin banyak yang tahu mengenai cara mengamankan website berbasis Wordpress ini.

Terima kasih untuk hari ini...


Flag Counter