Rabu, 29 Juni 2016

Lagi Keranjingan Pou

Belum lama ini saya download aplikasi game via playstore di hp saya. Mengingat game yang satu itu error, jadi kami hapus dulu kemudian install kembali.

Game yang saya download adalah Pou, game binatang peliharaan yang lucu bentuknya. Saya tidak download versi yang berwarna biru, tapi saya pilih yang classic aja soalnya lebih lucu bentuknya.

Segitiga dengan warna kecoklatan, bermata bulat besar.

Si pou yang satu ini lebih rewel dibanding yang versi biru. Soalnya kalau dia ga ngantuk terus kita matikan lampu di kamar tidurnya, dia protes minta dihidupkan lampunya.

Terus kalau dia kotor dan perlu dimandikan juga dia kirim pesan.

Ada lebih banyak game yang bisa dimainkan dalam aplikasi Pou yang versi ini.


Dan saya lagi suka dengan game hill drivenya. Si pou naik mengendarai mobil di atas jalan yang berbukit bersama teman peliharaannya.

Hill drive


Pou yang lucu

Flag Counter