Selasa, 09 Juni 2015

Seminar Web Design di Binus Alam Sutera bersama Su Rahman

Rabu 27 Mei 2015 kemarin Universitas Binus yang berada di Alam Sutera, Serpong, Tangerang mengadakan sebuah event bagi para mahasiswanya. Event tersebut dinamakan Hiesta 2015 – Himti Seminar Workshop and Study Tour Alam Sutera  yang diketuai oleh mahasiswanya yang bernama Brandy. Adapun Himti adalah Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika BINUS University.

Acara dimulai dengan berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing peserta yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan baik dari ketua Himti, ketua panitia dan dekan yang berwenang.

Su Rahman sedang membawakan materinya

Kira-kira pukul 1030 acara pun dilanjutkan dengan acara pokok pada hari itu yakni seminar yang mengambil tema “Business Growth in Web Design”.  Bertindak sebagai pembicara seminar tersebut adalah Su Rahman – penulis produktif buku-buku web design dan internet marketing yang juga pendiri dan CEO sebuah penyelenggara jasa pembuatan website, Seo, dan penjualan template.


Para peserta yang berasal dari fakultas It dan Finance mengikuti dengan seksama apa yang dipaparkan oleh pembicara kali itu.

Penyerahan plakat oleh panitia
Setelah pembicara menyampaikan materinya, maka sesi berikutnya adalah sesi tanya jawab oleh para peserta. Pertanyaan pun melebar tak hanya yang berkaitan dengan web design, namun hal tak menjadi soal bagi pembicara.

Untuk artikel terkait, silakan kunjungi link ini



Flag Counter