Kamis, 19 Maret 2015

Jual Template Wordpress Satu-an

Salah satu template di c design asia
Kini memiliki sebuah website sudah merupakan suatu kebutuhan yang amat menunjang bisnis suatu usaha, entah itu usaha yang bergerak di bidang jasa, jual produk ataupun usaha yang berkaitan dengan sharing informasi.

Dan, tentu saja salah satu engine yang banyak digunakan dalam membuat website adalah Wordpress. Hal itu dikarenakan mudahnya dalam hal melakukan manajemen atau melakukan pembaruan data. Dan, satu lagi yakni banyaknya template yang bisa digunakan.

Template yang tersedia tentu saja terbagi dalam dua katagori yakni yang gratis. Template jenis ini memang dibuat untuk digunakan secara cuma-Cuma oleh siapa pun. Template yang gratisan ini bisa kita dapatkan dengan cara mencarinya di search engine macam google. Ketik saja free Wordpress theme, maka akan muncul banyak sekali template Wordpress yang dapat kita gunakan secara gratis.

Jenis yang kedua yakni yang berbayar pun tak kalah banyaknya. Salah satu penyedia template Wordpress berbayar adalah C design asia. C design asia menyediakan template Wordpress yang dapat kita beli secara satu-an atau pun dalam satu paket (bundle).


Harganya pun terjangkau dengan fitur-fitur keren yang sudah tersedia di dalam setiap template yang ditawarkan oleh C design asia. Template dilengkapi dengan page builder yang memberikan kemudahan dalam hal membuat website bahkan untuk para awam.

Ya, template yang tersedia di C design asia memungkinkan bagi siapa saja yang ingin membuat tampilan website menjadi beda dari yang lain. Hal tersebut dikarenakan fitur-fitur yang terdapat dalam template yang ada di C design asia.

Nah, bagi yang ga pede untuk bikin website sendiri bisa gunakan template yang ada di C design asia, karena tersedia video tutorial mengenai cara menggunakan template-template tersebut dan bila masih ada kesulitan juga, bisa posting pertanyaan di forum tanya jawab yang tersedia.

Keren, bukan?

Tunggu apalagi, segera order template Wordpress di C design asia dan silakan berkreasi dalam membangun sebuah website.

Flag Counter