Senin, 17 November 2014

Template Wordpress di C design asia

www.c-design.asia
Laju teknologi informasi kian maju saja dan seiring dengan itu, kini kebutuhan akan website pun kian meningkat. Mungkin tahun-tahun sebelum ini para pengusaha belum terlalu “ngeh” dengan pentingnya memiliki website untuk keperluan bisnis.

Namun saat ini dan di masa yang akan datang, kebutuhan akan website pasti akan meningkat terus.  Dengan demikian itu merupakan peluang yang bagus bagi yang ingin menggeluti usaha jasa pembuatan website demi memenuhi besarnya pangsa pasar yang ada.

Dan saat ini membuat website pun kian mudah saja, tak perlu menjadi pakar bahasa pemograman atau hafal kode-kode pembuatan website. Karena, hanya dengan menggunakan Wordpress, kamu sudah bisa membuat website.

Dan, untungnya lagi, template atau design yang bisa digunakan untuk Wordpress amatlah banyak dan mudah didapatkan baik itu yang berbayar maupun yang gratis.

Untuk template yang berbayar, kamu juga tak perlu susah-susah cari di luar negeri . kini c design asia yang beralamat di Rempoa, Jakarta Selatan menyediakan template Wordpress yang bisa kamu gunakan untuk membangun sebuah website.

Kamu bisa menggunakan template yang ada di c design asiauntuk keperluan klien kamu atau kamu pakai sendiri. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp. 60 ribu saja lho.

Tak hanya itu, di c design asia juga disediakan tutorial dalam format video untuk penggunaan template yang kamu beli di c design asia. Dan juga disediakan forum tanya jawab bila ada yang ingin kamu tanyakan perihal template yang kamu beli.

Ya, beli template Wordpress di c design asia memang menguntungkan, selain murah disediakan juga fasilitas untuk menggunakan template tersebut.


Ayo, Order template Wordpress di c design asia..
Flag Counter