Selasa, 07 Januari 2014

Jasa Pembuatan Website Murah

www.c-4webdesign.com
Memiliki sebuah website di jaman sekarang ini bukanlah suatu hal yang besar. Ya, memiliki sebuah website baik itu  untuk keperluan pribadi ataupun kepentingan perusahaan kini memang sudah sebuah hal yang lumrah. Umum.

Bahkan saat ini bila sebuah perusahaan pribadi berskala kecil ataupun perusahaan umum berskala menengah belum memiliki sebuah website itu merupakan sebuah ketertinggalan di jaman yang semakin maju dalam hal teknologi informasinya.

Dengan website yang didevelop dengan professional akan menjadikan nilai tambah bagi perusahaan. Dengan website, perusahaan bisa melakukan broadcast mengenai jasa atau produk yang dihasilkan perusahaan sepanjang hari dan tak kenal batas sepanjang ada akses internet.

Dan, biaya untuk membuat sebuah website yang bisa menunjang kebutuhan perusahaan pun tidak terlalu mahal. Bahkan kini banyak sekali penyedia jasa pembuatan website yang menawarkan jasa pembuatan website dengan harga yang amat terjangkau dengan hasil yang maksimal.

Salah satunya adalah Simple C yang beralamat di Jl. H. Amsyar no. 35 Rempoa, Jakarta Selatan. Simple C yang awalnya menggunakan nama C design, memberikan jasa pembuatan website instan untuk keperluan company profil dengan harga mulai dari Rp. 500 Ribu saja.

Fantastic bukan? Dengan biaya yang amat terjangkau, sebuah perusahaan dapat memiliki sebuah website yang bisa digunakan sebagai sarana untuk berpromosi tanpa batas.


Untuk detailnya, silakan kunjungi official websitenya di www.c-4webdesign.com
Flag Counter