Jumat, 01 Juli 2022

Hello Juli….

 

Kini sudah memasuki hari kedua di bulan Juli. Kalo nggak salah ada tiga ponakan yang ultah di bulan tujuh ini. Hmmm…. Semoga semuanya sehat-sehat dan tetap semangat belajar dan bekerja (soalnya ada yang udah kerja juga).

Hari kedua bulan ini, cuaca panas sekarang ini tapi kayaknya nanti sore bisa jadi mendung dan hujan.

Oya, bulan ini juga diperingati hari raya Idul Adha di hari ke Sembilan yakni hari Sabtu.

Ada banyak kejadian yang mau saya ceritakan sebenarnya, tapi…. Setelah menimbang banyak hal dan faktor, maka saya putuskan untuk menyimpannya sendiri saja. Cerita yang banyak itu akan menjadi bagian dari memori saya hingga akhir hayat.

Mungkin teman-teman menerka-nerka, cerita tersebut adalah cerita yang kurang menyenangkan atau bagaimanaaaa gitu sehingga tak mau diceritakan. Tapi… biarlah teman-teman menerkanya ya.

Saya sudah mengunci mulut saya untuk tidak memberitahukannya pada siapa pun juga. He he he…

Bulan Juli

Tahun lalu adalah tahun yang sulit karena di akhir Juni lalu ibu, adik dan pasangannya kena covid. Sebelumnya itu di tanggal 22 Juni tahun lalu nenek saya meninggal dan karena kasus covid msh tinggi saat itu, saya tidak datang untuk melihat beliau terakhir kalinya.

Semoga di bulan ini akan menjadi lebih baik keadaannya ya mengingat terjadi kenaikan harga-harga di banyak jenis barang. Ternyata obat-obatan pun ikut naik harganya (saya tahu karena kemarin beli obat dan vitamin).

Hmmm….. ternyata tak hanya harga cabe dan bawang merah saja yang naik. Lihat-lihat di supermarket seperti indomart dan alfamart juga nama-nama lainnya harga barang-barang juga naik di sana.

Sekian untuk hari ini teman-teman. Tetap jaga kesehatan yah…

 

Terima kasih untuk hari ini….

Flag Counter