Senin, 30 April 2018

Cara Mengatasi Penyakit Asam Urat dengan Jahe


Penyakit asam urat pada sendi jari-jari tangan
Penyakit asam urat adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki. Orang awam kadang-kadang menyebut penyakit ini sebagai encok.

Gejala nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat.

Ternyata dengan menghindari makan makanan yang dapat memicu penyakit asam urat seperti daging merah, kacang-kacangan, jeroan, dan hidangan laut, seseorang dapat terhindar dari penyakit tersebut.

Selain mengatasi penyakit asam urat dengan obat dokter, kita juga bisa mengatasi penyakit asam urat dengan herbal tradisional yakni jahe. Dengan cara mengkonsumsi wedang jahe secara teratur. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak video berikut ini yang dihadirkan oleh Simple Channel


Silakan klik subscribe untuk video tentang manfaat herbal lainnya. Klik juga like dan share agar lebih banyak yang mengetahui manfaat herbal yang satu ini.

Terima kasih untuk hari ini....

Flag Counter