Minggu, 19 Oktober 2014

Belajar Wordpress Mudah di Kursus Online Gratis

Sekarang ini, untuk membuat sebuah website tidaklah sulit. Ada banyak sekali program kursus untuk membuat website, baik itu yang bersifat offline ataupun online.

Kursus online dengan tema membuat website, kini semakin menjadi sebuah solusi bagi kita yang ingin memiliki kemampuan untuk membuat website namun dibatasi oleh jarak dan waktu.

Kursus online membuat website memang menjadi pilihan bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk menghadiri kelas secara offline atau kelas kursus konvensional.

Ya, kursus online memang laksana angin segar bagi kita yang tak ingin bermacet ria dalam perjalanan menuju tempat kelas kursus.


Dan, kini Su Institute mempersembah sebuah layanan kursus online yang bersifat gratis bagi siapa pun yang ingin menambah skill dalam hal membuat website.  Menarik sekali, karena modul yang dibahas dalam kursus online gratis tersebut antara lain; cara membuat website company  profil, cara membuat website toko online (dengan script), cara membuat blog, dan cara membuat website toko online dengan Woocommerce.

Modul yang  diberikan dalam kursus online gratis ini disajikan dalam format video tutorial sehingga memudahkan bagi kita semua untuk mengikuti step by step dari tiap-tiap pembahasan.

Ayo, tunggu apalagi...

Bergabunglah bersama kursus online asia, gratis tanpa biaya apa pun.
Flag Counter