Kamis, 22 Mei 2014

Dengan Modal 900 ribu, Kini Adek Wahyudin Meraih Ratusan Juta

Berasal dari keluarga yang memang pandai berdagang, membuat Adek Wahyudin memahami seluk beluk dalam hal berjualan. Sejak kecil hingga usia sekolah menengah atas, ia senantiasa bermain di pasar sambil membantu kedua orang tuanya berjualan.

Ketika usaha kedua orang tuanya tutup, ia memutuskan untuk membantu sang kakak yang mengelola bisnis online. Dan setelah dirinya paham tentang cara me-manage bisnis online, ia pun memulai bisnisnya sendiri dengan cara menjadi dropshipper salah satu online shop yang menjual produk – produk import dari Cina.

Uang yang ia hasilkan dari menjadi dropshipper itu, ia jadikan modal untuk membuat brandnya sendiri. Dengan modal 900 ribu, ia mulai mengembangkan brandnya dengan nama DEXDENIM.

Kini setelah melalui perjuangan panjang yang ia lalui dengan penuh kesabaran dan keteguhan, akhirnya brandnya itu memiliki target pasar tersendiri yang terus ia manage dengan menempatkan kejujuran dalam bisnisnya itu.


Toko Online Modal Utama

Dengan hanya menggunakan media toko online, yaitu www.dexdenim.com ia memulai usaha pribadinya tersebut hingga sudah 3000 piece produknya ia kirim mulai dari Sabang sampai Meurauke.
Ia menekuni bisnisnya itu dengan taruhan nilai akademisnya yang turun lantaran ia mencurahkan waktunya untuk bisnisnya tersebut.

Namun, ia tak berkecil hati karena menurutnya tanpa bisnisnya itu ia tak akan bisa meneruskan pendidikannya di perguruan tinggi dan kini ia pun sudah me-launching brandnya yang kedua yakni Sayadex.
Ia menyarankan kepada para pemula untuk tidak coba-coba meminjam uang hanya untuk modal demi memulai usaha. Coba dulu usaha tanpa modal karena di jaman digital ini, tanpa modalpun sangat menjanjikan keuntungan selangit, tentu saja dibarengi dengan kerja keras dan kejujuran dalam mengelola bisnis online.

Toko Online Terjangkau

Kisah Adek Wahyudin di atas bisa Anda jadikan inspirasi untuk mulai terjun dalam bisnis online dan sebagai modal awal, Anda mestilah memiliki sebuah toko online yang akan Anda jadikan sarana untuk menjual produk-produk Anda.

Dan saat ini, sungguh mudah menemukan penyedia jasa pembuatan toko online di dunia maya. Salah satu yang bisa diandalkan adalah Simple C yang telah berkiprah dalam hal jasa pembuatan toko online sejak 2007.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda dapat memiliki sebuah toko online plus penghitungan ongkos kirim Tiki-Jne.

Berapa sih harganya?

Cukup dengan Rp. 500 ribu, Anda akan dapat me-manage sebuah toko online yang akan siap menambah income Anda.

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi 021-737 0544 ; 0856 9281 4684


Flag Counter