Senin, 31 Desember 2012

Catatan di awal tahun 2013

Baru saja sampai di rumah setelah mengikuti acara menyambut tahun 2013 di Sunter mas barat, tepatnya di Anand Ashram. Kami berangkat bertiga. Berangkat dari rumah kurang lebih pukul 2 siang berhubung untuk menghindari macet. Maklum hari ini kan hari terakhir di bulan Desember 2012 yang artinya  malam ini akan jadi malam pergantian tahun. Dari tahun 2012 menjadi tahun 2013. Dan seperti biasanya jalan-jalan akan macet.

Kami harus naik angkot 3 kali. Dari rumah kami menuju pasar jum'at kemudian dari sana kami naik kopaja p 20 jurusan Lebak bulus - Senin dan untuk selanjutnya ganti angkot mikrolet m 37.

Hari ini kami mencoba naik kopaja p 20 yang ber-Ac, ini angkot jenis baru karena yang sudah ada tidak ber - Ac. Lumayan naik angkot tersebut, tidak berisik dengan para pengamen yang sering keluar masuk angkot umum dan tidak ada penjual makanan/minuman pula yang bertandang.

Perjalanan kali itu cukup nyaman bagi kami. Dalam hati kami berucap syukur atas nikmat tersebut.

Akhirnya tiba juga kami di Sunter. Lalu kami pun bergegas mampir ke salah satu rumah makan langganan kami guna mengisi perut. Maklum acaranya kan sampai tengah malam jadi kami harus menyiapkan diri agar tidak masuk angin lantaran perut kosong.

Acara di mulai pukul setengah tujuh yang diawali dengan silent sitting. lalu dilanjutkan dengan mendengarkan lalita sahasranam. kemudian pukul tujuh malam kami dan para peserta lainnya disuguhi hidangan makan malam.

Bersama teman-teman yang lainnya, kami pun ikut menikmati sajian yang disuguhkan. Nikmat sekali menyantap hidangan bersama-sama dalam suasana penuh rasa kekeluargaan.

Pukul delapan acara dilanjutkan dengan menyajikan kilas balik yang telah dilakukan Bapak Anand Krishna, Anand Ashram ataupun pencapaian yang telah diraih teman-teman.

Acara seru sekali dengan diselingi menyanyikan lagu-lagu yang membuat kami bersemangat.

Acara berakhir pukul 12.30 dengan mendengarkan wejangan yang diberikan oleh Bapak Anand Krishna yang dilakukan dengan cara tele conference.

Bener-bener acara yang luar biasa. Bersama teman-teman kami bertekad untuk menyebarkan misi dan visi Anand Ashram yang didirikan oleh Bapak Anand Krishan pada tanggal 14 Januari 1990 silam. Misi visi yang dimiliki Anand Ashram yakni One Earth One Sky One Humakind.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat Bapak Anand Krishna. Terima kasih pula buat teman-teman semua di Anand Ashram. Selamat tahun baru 2013, semoga di tahun ini kita bisa menjadi lebih baik dan lebih sukses, lebih bijak dan tak lupa lebih sehat.

SELAMAT TAHUN BARU 2013




Image: google search

Flag Counter