Kamis, 22 September 2022

Yuk, menulis lagi

Sudah lama tidak menulis, sayang juga yah. Waktu terlewat begitu saja padahal banyak hal yang bisa ditulis. Setiap hari ada saja sesuatu yang bisa dijadikan bahan tulisan. Tapi…. Karena faktor malas, jadi…. Ya begitu…. Tidak menulis sekian lama.

Kemarin malam membuat saya merenung ternyata dengan menulis, kita membuat dokumentasi terhadap suatu kejadian atau acara atau program. Dan ketika mencari data dari kegiatan tersebut, saya tinggal mencarinya saja di kolom search yang ada di dalam blog saya ini.

Dan, muncullah hasil yang saya cari tersebut.

Wah… ternyata menulis tidaklah sia-sia…

Perlu ditingkatkan lagi nih semangat saya untuk menulis sehingga bisa mendokumentasikan suatu hal melalui tulisan. Keren, bukan?

Hari ini

Sejak pandemi, saya pergi keluar untuk belanja sayur dan kebutuhan sehari-hari setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at kecuali ada hal mendadak sehingga saya harus keluar tidak di hari tersebut. Tapi, umumnya saya keluar di tiga hari tersebut.

Dan hari ini adalah jum’at, waktunya saya untuk berbelanja. Saya berbelanja di sekitar rumah saja sehingga tak perlu kendaraan untuk itu. Jalan kaki itung-itung olah raga pagi untuk menjaga kesehatan.

Belakangan ini saya menetapkan hati untuk beli sayur di tukang sayur yang mangkal dekat gudang jasa pengiriman barang. Ada yang bilang di tukang sayur itu harganya agak mahal tapi sepertinya ngga juga karena harganya sebanding dengan kualitas sayur yang dijual.

Sebenarnya ada tukang sayur yang lebih dekat, tetapi karena satu dan lain hal, sekarang-sekarang ini saya tidak ke situ dulu.

Setelah belanja sayur dan kebutuhan harian lainnya, saya pergi ke tukang jahit karena mau mengambil celana yang dua hari sebelumnya saya taro di sana untuk di potong bagian bawahnya.

Setelah itu, saya pun langsung pulang dan meneruskan aktifitas lainnya.

Sekian dulu untuk hari ini.

Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat.

Terima kasih untuk hari ini…

Flag Counter