Kamis, 13 Juni 2019

Pengalaman mendaftarkan paket indihome tripleplay


Berhubung saya dan suami berencana untuk pindah lokasi tempat tinggal, maka kami harus pasang baru kembali paket indihome tripleplay punya Telkom. Paket tersebut sudah termasuk fasilitas telepon untuk keperluan komunikasi, akses internet dan tv kabel untuk keperluan hiburan (meski jarang banget digunakan).

Pendaftaran kami lakukan via 147 layanan Telkom. Dijelaskan apa saja yang harus kami siapkan untuk keperluan tersebut dan biayanya akan dibebankan pada tagihan pertama di bulan depan. Setelah memberikan data-data yang diperlukan, kami diberi tahu bahwa nanti akan ada petugas Telkom yang menghubungi di nomor yang telah saya berikan.

Tak terlalu lama sih menunggu. Petugas Telkom menghubungi saya untuk kemudian datang ke tempat atau lokasi yang ingin dipasangi indihome. Dua orang petugas datang membawa modem dan perangkat lainnya untuk paket yang ingin kami gunakan.

Setelah melakukan setting pada modem tersebut, maka internet pun sudah aktif dan dapat digunakan.
Selanjutnya adalah setting modem untuk tv dan kemudian selesai.

Mudah bukan?

Ini sudah ke tiga kalinya kami menggunakan paket indihome tripleplay di tempat yang berbeda.
Dan karena di tempat sebelumnya pun kami menggunakan indihome tripleplay, maka paket tersebut mesti kami tutup atau putuskan masa kontraknya dengan Telkom karena kami sudah pindah ke lokasi yang baru.

Proses pemutusan atau penutupan paket tersebut suatu saat akan saya buatkan artikelnya.

Sejauh ini, terima kasih Telkom…

Begitu saja sharing saya kali ini. Terima kasih telah berkunjung.

Flag Counter